Selasa, 13 November 2012

TUGAS WAWANCARA ILMU SOSIAL DASAR

            Nama saya Jamil Kamar, saya adalah mahasiswa teknik mesin Gunadarma angkatan 2012 kelas 1IC02. Saya akan mengepost tentang hasil wawancara saya dengan seorang pengusaha yang datang dari luar Jakarta, sebagai salah satu tugas mata pelajaran Ilmu Sosial Dasar. Disini saya mewawancarai Pak Widodo seorang Pengusaha/Pemilik toko Komputer Astro (terletak sekitar 500 meter dari kampus E Gunadarma). Berikut hasil wawancara saya.

Saya: Om, saya boleh tanya-tanya ga?

Om  : boleh, tanya tentang apa?
saya: begini, saya ada tugas ISD, nah tugasnya itu mewawancarai seorang pengusaha yang datang dari luar Jakarta.
Om: oh ya,boleh.
saya: pernah sekolah dimana ajah om?
Om: saya SD di Pemalang, trus SMP/MTSn 1 Pemalang, SMA di MAK Sukabumi, dan Kuliah di Jakarta pada tahun 2001, itu merupakan awal saya masuk ke jakarta.
saya: om pernah buka usaha apa aja?
Om: macam-macam,cuman karena belum cocok jadi ganti-ganti. sampai akhirnya ya buka toko komputer.
saya: trus, usaha komputernya udah sejak kapan om?
Om: tahun 2005
Saya: itu awalnya buka dimana om? nyewa ruko gitu apa gimana?
Om: iyah awalnya disewa yang didepan kampus E Gunadarma itu, tapi pada tahun 2011 rukonya udah menjadi punya Astro.
Saya: sekarang Astro udah punya berapa cabang om? ada dimana ajah?
Om: sekarang udah ada 8 cabang, ada di Pemalang,depok,ciputat,cirebon,tegal,brebes dan pekalongan.
saya: okedeh om, wawancaranya gitu ajah om. makasih ya :)
om : iya,sama2.

note: saya belum sempat mengambil foto saya dan beliau :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar